Sabtu, 11 Januari 2014

ABSTRAK



Judul Penelitian: Pengaruh Kepemimpinan Stratejik terhadap dimensi peninggkatan kualitas pelayanan di lingkungan  kampus UNITRI
Dwi Oknawati
ABSTRAK
Mengingat banyaknya masalah dalam suatu instansi ataupun lembaga- lembaga saat ini yang menyangkut  tentang pengaruh kepemimpinan stratejik terhadap dimensi peningkatan kualitas pelayanan, dengan itu masalah yang dijadikan obyek penelitian adalah fenomena kualitas pelayanan pada kampus UNITRI Malang yang dianggap belum optimal karena belum adanya kepemimpinan stratejik yang bisa meningkatkan kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan stratejik terhadap dimensi peningkatan kualitas pelayanan pada kampus UNITRI Malang.Pengolahan data dalam penelitian tersebut menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk mencapai tujuan penelitian sumber data yang diambil menggunakan data primer dan data sekunder.  Penelitian tersebut diambil sampel penelitian dengan populasi seluruh perangkat dan staf UNITRI. Pengumpulan data menggunakan, observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Dari pembahasan yang menggunakan metode analisis kuantitatif  tersebut diperoleh kumpulan sebagai berikut:
                                                                                                                       
Kata kunci:Kepemimpinan,kepemimpinan stratejik dan dimensi pelayanan publik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar