Judul Penelitian:
Pengaruh Kepemimpinan Stratejik terhadap dimensi peninggkatan kualitas pelayanan di lingkungan kampus UNITRI
Dwi Oknawati
ABSTRAK
Mengingat banyaknya masalah dalam suatu instansi
ataupun lembaga- lembaga saat ini yang menyangkut tentang pengaruh kepemimpinan stratejik terhadap
dimensi
peningkatan kualitas pelayanan, dengan itu masalah yang dijadikan
obyek penelitian adalah fenomena kualitas pelayanan pada kampus UNITRI Malang
yang dianggap belum optimal karena belum adanya kepemimpinan
stratejik yang bisa meningkatkan kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan stratejik terhadap dimensi
peningkatan kualitas pelayanan pada kampus UNITRI Malang.Pengolahan
data
dalam penelitian tersebut menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk mencapai tujuan
penelitian sumber data yang diambil menggunakan data primer dan
data sekunder. Penelitian tersebut diambil sampel
penelitian dengan populasi seluruh perangkat dan
staf UNITRI. Pengumpulan data menggunakan, observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Dari
pembahasan yang menggunakan metode analisis kuantitatif tersebut diperoleh kumpulan
sebagai berikut:
Kata kunci:Kepemimpinan,kepemimpinan
stratejik dan dimensi pelayanan publik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar